Monday, March 4, 2013

Apa Tujuan Blogging?

Tujuan Buat Blog

Prolog: Sebelumnya, sebelum to the point neh, hehe, saya minta sobat semua untuk meregangkan otot, duduk dengan santai, atau kalo yang sambil baringan ya silahkan aja, tapi jangan kebablasan. Apa yang ingin saya sampaikan tidak banyak. Cuma sebuah refleksi dan menyampaikan pertanyaan saja. Jadi please jangan spaneng apalagi udah siap-siap mengepalkan tangan dan bawa senjata.

Oke. Jadi blog baru sobat sudah siap, template baru sudah dipasang, pernak-pernik sudah disisipkan, dan tiba saat untuk mengisinya dengan konten.

Sebelum memikirkan tentang konten, yaitu posting (artikel yang sobat TULIS), ada beberapa hal yang mungkin perlu difikirkan. Terlambat kah? Tidak, karena refleksi adalah sikap berulang dan (seolah) memulainya lagi dari awal. Apa yang saya sampaikan adalah murni pengalaman pribadi yang dulu saya alami dan saya coba untuk utarakan sebagai bentuk "rabaan" atas apa yang mungkin sobat juga alami.

Benar demikian?

So, mari kita pikirkan tentang hal ini.

No comments:

Post a Comment